Info Terbaru
Loading...
12 Februari 2013

Imam Mahdi Akan datang 23 Oktober 2015

Selasa, Februari 12, 2013

Imam Mahdi Akan datang 23 Oktober 2015Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang merupakan sebuah buku karya Jaber Bolushi yang sudah lama saya baca. Buku ini membongkar rahasia angka di dalam Al –Qur’an dengan sebuah rumus hitungan angka peninggalan tradisi Arab kuno yang disebut al-Jumal al-Taglidi dan al-jumal al-saghir. Dengan petunjuk angka yang didapat, kita bisa mengetahui tahun terjadinya sebuah peristiwa besar di masa depan termasuk petunjuk tentang tahun kedatangan Imam Mahdi.


Buku Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang Ditulis dengan gaya ulas ringan dan mengalir, buku ini menyajikan untuk kesekian kalinya tegangan antara sains dan agama, yang masih memungkinkan adanya titik temu dalam belantara kemisteriusan Tuhan. Sang penulis yang memiliki silsilah keturunan Nabi (habib) mampu meletakkan ramalan kedatangan Imam Mahdi dalam argumentasi yang proporsional. Selain meluruskan akidah, buku ini kaya data menarik dalam sejarah, sains, dan peramalan. Sebuah ramalan paling mengguncang dunia Abad ini oleh Jaber Bolushi.

Saya akan menyampaikan beberapa isi dari buku "Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang" dari penulis Jaber Bolushi. Saya akui sekarang kita sudah berada di akhir zaman dimana tanda-tanda dekatnya kiamat sudah terjadi sekitar 95% jadi tanda-tanda yang belum muncul tinggal 5% saja.

Dengan menggunakan rumus diatas, penulis buku ini mengungkap beberapa peristiwa besar yang akan terjadi di dunia ini, dalam beberapa tahun mendatang. Diantaranya:

2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.

2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

2014 => Dimulainya Perang Dunia ke 3

21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.

Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.

April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.

23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Islam. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.

24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.

Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.

Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

1 Februari 2019 => AS hancur.

Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.

cuplikan daftar isinya :
• Ramalan Nabi Daniel
• Kelahiran Nabi (SAW) dlm ramalan Yahudi
• Kehancuran Israel Pertama
• Masa depan Iraq
• Ancaman Asteroid
• Pengusiran Rakyat Palestina
• Perubahan iklim secara radikal
• Imam Mahdi muncul di Makkah (hari dan tanggal)
• Bencana di Jazirah Arab
• Hari dan tanggal direbutnya Al-Quds
• Raj'ah (bangkitnya orang yg telah mati)
• Perang dunia III tahun 2014
• Akhir Zionisme

Perlu diketahu bahwa buku ini diterbitkan tahun 2006 dan beberapa prediksinya di tahun 2007-2013 sudah terbukti terjadi. Anda tidak percaya? Semua orang memiliki pendapatnya masing-masing. Wallahua’lam
Sumber : Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang , Jaber Bolushi , Papyrus Publishing
loading...
 
Toggle Footer