Info Terbaru
Loading...
2 September 2013

Tipuan Setan untuk Ahli Ibadah

Senin, September 02, 2013
loading...
Tipuan Setan untuk Ahli Ibadah
Tipuan Setan untuk Ahli Ibadah - Saduran ceramah sayyidil Habib Munzir Al Musawa

Hati-hati dengan tipu daya dan gangguan syaitan,
Dikisahkan seorang yang telah berpuasa selama 20 tahun hendak berbelanja membeli makanan untuknya berbuka, Lalu syaitan menyamar menjadi seseorang yang hendak mengganggunya, Ketika berbelanja syaitan ini menyerobot minta dilayani duluan Kata si setan "saya dulu, saya sudah 3 hari nih puasa belum makan",

Dalam hati orang ini "saya saja yg 20 tahun puasa biasa-biasa saja, sombong banget nih orang"

Lalu keesokan harinya begitu lagi bertemu lagi orang ini dengan setan itu, "Awas, saya dulu, saya sudah 3 hari nih belum makan"

Lagi-lagi didalam hatinya orang ini berkata "sombong banget, saya saja yang 20 tahun puasa biasa saja"


Hari ketiganya bertemu lg dengan kejadian yg sama.
"Saya dulu yg dilayani,saya sudah 3 hari nih belum makan"

Karena kesal orang tadi berkata (bukan di dlm hati lg)
"Baru 3 hari aja kamu sombong, saya nih sudah puasa 20 tahun"

"Nah, KENA kamu, saya ini setan yang mengganggu kamu, sekarang habis semua pahala 20 tahun puasa mu karena riya"

Wallahu`alam

Allahumma shalli alaa ruuhi sayyidina muhammadin fil arwah, wa 'ala Jasadihi filjasad, wa alaa Qabrihi filqubuur"
Artinya


(wahai Allah limpahkan shalawat pada Ruh Sayyidina Muhammad di alam arwah, dan limpahkan pula pada Jasadnya di alam Jasad, dan pada kuburnya di alam kubur
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer