Pasang Iklan

Info Terbaru
Loading...
7 Juli 2013

Kata Mutiara di Bulan Suci Ramadhan

Minggu, Juli 07, 2013
Kata Mutiara di Bulan Suci Ramadhan
Kata Mutiara di Bulan Suci Ramadhan – Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kata mutiara berikut bisa dijadikan nasehat bagi kita semua, maka janganlah ragu menggunakan kata mutiara ini untuk dikirimkan sebagai SMS, BBM, ataupun untuk menghiasi dinding facebook dan timeline twitter anda. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT J


“Tiada kata yang pantas untuk di ucapkan, melainkan kata syukur dengan penuh kebahagiaan akan datangnya bulan yang penuh dengan kemuliaan, ampunan dan berkah. Marhaba yaa ramadhan.”

“Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah & Khilaf telah terjadi Maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan “Marhaban Ya Ramadhan”

” Dari sekian banyaknya bulan, maka bulan ramadhanlah bulan yang paling luar biasa dari bulan-bulan lainnya. Dari sekian banyaknya hari, maka hari jum’at lah hari yang mengungguli hari-hari yang lainnya dan dari sekian banyaknya malam, maka malam lailatul Qadarlah malam yang di lipat gandakannya semua amal kebaikan yang berbanding seribu bulan.”

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan.”

“Bersihkan hati sucikan niat dan kuatkan tekad adalah modal utama untuk menyambut dan menjalankan kebaikan – kebaikan di bulan suci yang penuh ampunan.”

“Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.”

“Jika sepanjang tahun di penuhi dengan dosa dan kesalahan, Jika di setiap bulan tidak ada satupun kebaikan dan jika tiada hari tanpa dosa, maka di bulan suci ramadhanlah waktuknya untuk membersihkan diri dari kehinaan.”

“Jika hati sejernir air,jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan,hiasi ia dengan bulan suci Ramadhan.”

“Semua bulan itu indah dan berkah, namun keberkahan dan kemuliannya di karenakan adanya bulan suci ramadhan.”

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer