Info Terbaru
Loading...
15 April 2013

Awal Mula Diri Kita

Senin, April 15, 2013

Awal Mula Diri KitaAwal Mula Diri Kita - Jauh sebelum kita lahir kedunia ini bahkan sebelum berbentuk janin di dalam perut ibunda kita kita masih berbentuk sel sperma, ketika sudah dibuahi maka terjadilah pertempuran maha dahsyat antara diri kita dengan jutaan sel sperma yg lain saling berebutan untuk menjadi pemenang, pertarungan ini adalah pertarungan utk memperebutkan 1 buah sel telur. 1 sel buah telur inilah kelak yg akan menjadi janin dan selanjutnya menjadi bayi manusia ..

Dari jutaan sel sperma yang bertarung memperebutkan sel telur, hanya satu sel sperma terbaik dan terhebat yang berhak membuahi sel telur, sedangkan jutaan sel yg kalah akan mati, gak akan menjadi bayi. Dari satu sel sperma terbaik sekaligus pemenang dari jutaan sel sperma lainnya, ingat dari jutaan atau bahkan mungkin milyaran, bukan ratusan apalagi puluhan!


Sel yg menang akan menjadi janin, ketika menjadi janin pun masih ada perjuangan karena ga sedikit janin didalam perut ibunda yang 'gagal' menjadi bayi manusia.

9 bulan berlalu ketika janin sudah sempurna maka lahirlah seorang manusia baru diatas muka bumi..Allahu Akbar... Sebelum lahir saja Allah sudah memberi kita bakat Seorang Pemenang,,

Bakat pemenang itu ternyata tidak bertahan lama pada sebagian manusia, dari bayi lalu tumbuh dan ketika menjadi dewasa malah pada berguguran kalah, kalah memerangi hawa nafsu...

Siapa yg memenangkan kita didalam pertarungan melawan jutaan atau bahkan milyaran sel tsb?? ALLAH...

Siapa yg sudah menjagakan kita dengan baik didalam perut Ibunda sehingga berhasil selamat menjadi bayi?? ALLAH..

Intinya masing2 dari kita ini adalah para pemenang, Siapa yg sudah membuat kita lahir dengan selamat ?? ALLAH...

Allah Ta'ala telah berbuat kepada kita dengan sedemikian itu tujuannya utk apa??

"Dan tidak Kuciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku." (QS. 51:56)

Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam keadaan susah payah. (QS Al Balad : 4)

hakekatnya seperti yg ada didalam hadits Qudsiy

"Aku (Allah) adalah 'kanzun makhfiyy’, harta karun yang tersembunyi. Aku ingin dikenali sebab itulah Aku ciptakan manusia"

subhanallah, terima kasih ya Allah swt, dengan Kasih Sayang-Mu Engkau telah menjadikan kami dan menjagakan kami dengan sebaik2nya dari dulu hingga sekarang, Dengan Cinta-Mu Engkau telah memilih kami utk menjadi salah satu jiwa yg Engkau pilih utk mengenali kebesaran-Mu, mengakui ke Tuhanan-Mu, mengakui keagungan-Mu ...

dan maafkan kami ya Allah yang kadang sering lupa akan tujuan hakikat Engkau menciptakan kami, kami yg selalu saja terbuai dengan dunia yg fana ini sehingga melalaikan ibadah, melalaikan shalat, terasa berat utk beribadah, maafkan kami ya Allah.

wallahu a'lam
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer