Info Terbaru
Loading...
21 Agustus 2014

10 Wasiat Nabi Muhammad SAW untuk Mengusir Bisikan Syetan, Jin dan Manusia

Kamis, Agustus 21, 2014
loading...
10 Wasiat Nabi Muhammad SAW untuk Mengusir Bisikan Syetan, Jin dan Manusia
10. Wasiat Nabi Muhammad SAW untuk Mengusir Bisikan Syetan, Jin dan Manusia  kepada Sayyid Imam Syaikh Abul Hasan Ali As-Syadzili (Thoriqoh Syadziliyah) riwayat Syaikh Yusuf Abu al-Mahasin Hidayatullah Taj al- Khalwat Al-Makasari Al-Bantani (Hormat dan Cinta)


1. Jika dia membisikkan : Anakmu akan.
Jawablah : Semua akan mati, dan anakku akan ke surga, aku malah senang.

2. Jika membisikkan : Hartamu akan musnah.
Jawablah : Tak apalah, pertanggung jawabanku menjadi ringan.

3. Jika dia membisikkan : Orang-orang menzalimi dirimu, sedangkan kamu tidak dzalim.
Jawablah : Siksa Allah akan menimpa orang-orang dzalim dan tidak mengenai orang-orang yang baik. (Aku serahkan kepada Allah SWT)

4. Jika dia membisikkan : Betapa banyak kebaikanmu.
Jawablah : Kejelekanku lebih banyak. (Astaghfirullah)

5. Jika dia membisikkan : Alangkah banyak shalatmu.
Jawablah : Kelalaianku lebih banyak dari pada shalatku.
(Lalai: tidak mengingat bahwa Allah mengawasi dirinya)

6. Jika dia membisikkan : Betapa banyak kamu bersedekah kepada orang-orang.
Jawablah : Apa yang aku terima Allah jauh lebih banyak dari yang aku sedekahkan.

7. Jika dia membisikkan : Betapa banyak orang yang menzalimu.
Jawablah : Orang-orang yang aku dzalimi lebih banyak. (Astaghfirullah).

8. Jika dia membisikkan : Betapa banyak amalmu.
Jawablah : Betapa sering aku bermaksiat. (A’udzubillah)

9. Jika dia membisikkan : Minumlah minuman-minuman keras.
Jawablah : Aku tidak akan mengerjakan maksiat, (Aku minum sari Tauhid saja).


10. Jika dia membisikkan : Mengapa kamu tidak mencintai dunia?? Jawablah : Aku tidak mencintainya karena telah banyak orang lain yang tertipu olehnya. (Dan mereka sengsara bathin, kini sebagian di penjara dan sebagian lagi telah wafat berada di neraka Barzah. Akan aku kuatkan ekonomiku, tetapi aku tidak akan mencintai harta, karena harta hanyalah alat untuk hidupku, tetapi aku bukan untuk harta)
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer