Info Terbaru
Loading...
16 Juli 2014

11 Fakta Menakjubkan tentang Gaza

Rabu, Juli 16, 2014
loading...
11 Fakta Menakjubkan  tentang Gaza
Fakta Menakjubkan  tentang Gaza :

1). Ternyata warga negara asing yang disegani oleh warga disana adalah warga negara Indonesia ! Selain karena Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia (semoga warga Palestina tidak mengetahui kondisi keIslaman Indonesia supaya tidak kecewa ), juga karena Indonesia selalu memberikan dukungan moriil dibandingkan dengan negara lain, baik negara di Timur Tengah lain sekalipun.

2). Walaupun tinggal di area konflik, anak-anak di Gaza tidak ada yang trauma sedikitpun. Wajah mereka selalu riang dan ceria!.


3). Ternyata rata-rata pendidikan minimal warga sana adalah S2 !.

4). Saat mengunjungi panti orang cacat, disana juga para penghuninya juga tidak ada yang murung. Semuanya menampakkan wajah ceria! Yang mereka yakini adalah bagian tubuh mereka yang tidak ada telah mendahului mereka ke Surga.

5). Rata-rata masyarakatnya hafidz 30 juz.

6). Rata-rata ibu-ibu disana tidak tidur sebelum membaca 3 juz al Qur’an!.

7). Saat komisi X DPR kesana, mereka sempat mengunjungi penjara hasil tawanan Israel. Dan ternyata disana berisi ibu-ibu dan anak Palestina yang dikurung dengan dakwaan yang tidak jelas alasannya. Dan hukuman untuk mereka rata-rata tidak logis. 1000 tahun penjara! Sebegitu takutkah Israel terhadap Palestina?

8). Setiap anak kecil yang ditanya, mereka bercita-cita menjadi pasukan Izzuddin Al Qasam dan  syahid di jalan Allah

9). Angka kelahiran selalu sama dengan atau lebih besar dari angka kematian. Tanah yang takkan kekurangan Pejuang!

10). Sebagian dari warga dunia mengira rakyat Palestina memperjuangkan ‘tanah kelahiran mereka’. Nyatanya jawaban mereka adalah, ’ kami disini memperjuangkan tanah yang memang ditakdirkan untuk umat Islam. Hanya saja karena kami lah yang ditakdirkan untuk lahir disini, makan kami lah berkewajiban untuk melindungi tanah umat Islam ini’ .


11). Di sana tidak ada pupuk. Namun ternyata semua hasil pertaniannya adalah grade A. Grade terbaik! Memang, tanah akan kian subur apabila disirami para Syuhada!
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer