Info Terbaru
Loading...
22 Juni 2013

Petani Banjarmasin Naik Haji Berkat Shalawat

Sabtu, Juni 22, 2013
Petani Banjarmasin Naik Haji Berkat Shalawat
Petani Banjarmasin Naik Haji Berkat Shalawat - Kisah Nyata :
Kutipan Ceramah SAYYIDIL HABIB MUNZIR AL-MUSAWA

“ORANG MAKIN CINTA RASUL ITU MAKIN MAKMUR” Percaya gak?

Buktiin.. Buktikan!

"KULLU MAN YAKHSYA MUHAMMAD FI AMAANIN WA SALAAM"


Makin cinta seseorang kepada Rasul saw makin Allah limpah ruahkan kemakmuran dan keberkahan, tapi kemakmurannya itu tidak membuat dia celaka.


Karena Rasul saw, telah bersabda didalam shahih bukhari:

قَالَ رَسُولُ الله صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: أُعْطِيْتُ مَفَاتِيْحَ اْلكَلِمِ وَنُصِرْتُ بِالرُّعْبِ وَبْيَنمَا أَناَ نَائِمٌ اَلْباَرِحَةَ إِذْ أُتِيْتُ بِمَفَاتِيْحِ خَزَائِنِ اْلأَرْضِ حَتَّى وُضِعَتْ فِيْ يَدِيْ، قَالَ أَبُوْ هُرَيْرَةَ فَذَهَبَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ وَأَنْتُمْ تَنْتَثِلُوْنَهَا
(صحيح البخاري)
Sabda Rasulullah saw : "Aku telah diberi kunci-kunci pembuka semua kalimat (Al Qur'an) dan aku diberi pertolongan dengan gentarnya musuh, dan antara aku tidur semalam, maka kulihat seluruh kunci kesuksesan dakwah di bumim hingga ditaruhkan ditanganku". Berkata Abu Hurairah ra: "Setelah Rasulullah saw wafat maka kalian yang mendapatkannya dan memunculkannya". (Shahih Bukhari)

Pangan, tambang, pertanian, perkebunan, perikanan, harta karun, semua kesuksesan bumi sudah diserahkan kepada Rasul saw.

Jadi orang kalau usaha, didampingi usahanya dengan cinta kepada Rasul saw. ALHAMDULILLAH BERKAH DAN MAKMUR!

Sudah pernah dengar cerita petani dari Banjarmasin? Banjarmasin, Kalimantan itu kota shalawat karena paling banyak orang bershalawat kepada Rasul SAW. Mudah-mudahan Jakarta juga jadi kota shalawat. Amiin..!

Jakarta terus-terusan banyak shalawat seperti saat ini lihat saja nanti 4 sampai 5 tahun, paling makmur Jakarta dibanding kota lain.

Jadi diBanjarmasin itu ada petani. Lugu, kerjaannya mah shalawat sama Rasul saw, suatu waktu saat dia macul, tiap hari juga macul ditempat itu sudah tua dia suami, istri ,anak-anaknya sudah mencar ke Banjarmasin. Nih suami istri ngelamun tiap hari: -

Pengen ya bu pergi haji -Aduh pak pergi haji darimana,makan nasi saja jarang ga tiap hari makan nasi kita -Insya Allah bu, berkat shalawat kepada Nabi saw -Sudahlah pak shalawat lebih baik diminta saja diakhirat, tidak usah diminta didunia -Yaa..berkah sedikitlah bu pergi haji sempurnakan rukun islam

"BERKAH DARI SHALAWAT KUMINTA YA ALLAH SEDIKIT SAJA UNTUK AKU MENYEMPURNAKAN RUKUN ISLAM ITU SAJA.

Lagi macul, paculnya kena benda keras dikeluarkan berlian sebesar jempol kaki ga tau ni harga berlian berapa. -Kayanya berlian nih Dibawa kepasar, ketoko berlian pakaian penuh lumpur, bawa pacul masuk toko berlian.

Orang ditoko berlian tanya -Mau kemana pak? Beli pacul sebelah sana pak.. Bukan disini, toko berlian nih -Saya mau tanya, ini laku tidak ya kalau dijual? Diperiksa sama orang tokonya. -Uukhh....! (panggil cukongnya, cukongnya panggil cukongnya,semua sanad cukongnya dipanggil keatas-atas. –

Pak mau dibeli harga berapa ini pak? -Ga saya cuma mau tanya, ini kira-kira harganya berapa? –

Mau diminta berapa pak? kami bayar, berapapun! -Ga berapa saja kira-kira harganya? -Pak bapak mintanya berapa? -Kira-kira untuk pergi haji cukup ga?

-Bapak ini harganya 50 milyar, 1000 orang pak pergi haji. -Ga.. ga.. saya ga mau uang segitu, saya cuma mau pergi haji.

Lihat.. ini kisah nyata. Saya bisa hadirkan orangnya untuk ceramah tapi mungkin malu dia. "KULLU MAN YAKHSA MUHAMMAD FI AMANIN WA SALAM"

Wallahu a'lam.


sumber ; syiarmajelis.com
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer