Info Terbaru
Loading...
23 Mei 2013

Keagungan Proses Kelahiran Nabi Muhammad

Kamis, Mei 23, 2013


Keagungan Proses Kelahiran Nabi MuhammadKeagungan Proses Kelahiran Nabi Muhammad - Operasi Cesar yang pertama kali di lakukan ketika kelahiran Sayyidina Muhammad SAW, dimana ketika beliau saw lahir , para malaikat yang dipimpin oleh malaikat jibril as sebagai “dokter bedahnya”, dibantu oleh beberapa bidan yaitu sayyidah asiyah (istri fir`aun), siti maryam bin imron (ibunda Nabi Isa as) dan para bidadari.


Nabi Muhammad saw lahir tidak seperti manusia lainnya yaitu keluar dari kemaluan ibunya, tapi perut ibunya membelah lalu keluarlah cahaya dari dalam perut ibunya yang begitu terang lalu terlihat Nabi saw dalam keadaan bersujud. Menurut riwayat lain, Nabi Muhammad saw lahir dengan meletakkan dua tangannya di lantai, mengangkatkan kepalanya ke langit sebagai pertanda ketinggian martabatnya dari semua makhluk. Beliau lahir dalam keadaan bersih, sudah berkhitan, sudah terpotong tali pusarnya, wangi, bercelak mata dengan kodrat Allah swt. Menurut sebagian ahli sejarah, Beliau dikhitan oleh Abdul Muthalib sesudah berusia 7 hari dalam suatu upacara jamuan dan sekaligus menamakannya dengan “Muhammad”.

Serentak dengan kelahiran Nabi Muhammad saw, singgasana Kaisar di Madain runtuh, api sembahan orang Majusi di Persia yang sejak 1000 tahun menyala, menjadi padam. Menurut riwayat lainnnya juga, ketika kelahiran Nabi saw, berhala-berhala disekitar Ka’bah jatuh lalu bersujud karena kelahiran Nabi saw.
loading...

1 comments:

  1. assalamu'alaikum

    maaf boleh saya tau, proses kelahiran Rasulullah saw melalui proses cesar adakah rujukannya, kalau ada boleh saya tau rujukan bukunya. syukron

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer