Pasang Iklan

Info Terbaru
Loading...
30 Mei 2013

Doa Murah Rezeki

Kamis, Mei 30, 2013

Doa Murah Rezeki
Doa Murah Rezeki - Agar Rizki Datang Dengan MudahSaat terbit fajar, bacalah 100 X

ﺳُﺒْﺤَﺎﻥَ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑِﺤَﻤْﺪِﻩِ ﺳُﺒْﺤَﺎﻥَ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟْﻌَﻈِﻴْﻢِ , ﺃَﺳْﺘَﻐْﻔِﺮُ ﺍﻟﻠﻪَ

“ Maha suci Allah dengan segala puji, Maha suci Allah yang Maha agung, aku
mohon ampun kepada Allah.”


Imam al-Bayhaqiy dalam kitab al-Da’awat al-Kabir mengutip sebuah hadis dari Sulaiman Ibn Buraidah yang meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda: “Setelah Allah menurunkan Nabi Adam ke bumi, Nabi Adam melakukan tawaf di Ka’bah selama satu minggu, lalu ia melakukan shalat 2 rakaat. Kemudian ia berdoa:

ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺃَﻧْﺖَ ﺗَﻌْﻠَﻢُ ﺳِﺮِّﻱْ ﻭَﻋَﻼَﻧِﻴَﺘِﻲ ﻓَﺎﻗْﺒَﻞْ ﻣَﻌْﺬِﺭَﺗِﻲْ ، ﻭَﺗَﻌْﻠَﻢُ ﺣَﺎﺟَﺘِﻲ ﻓَﺄَﻋْﻄِﻨِﻲ ﺳُﺆَﺍﻟِﻲ ، ﻭَﺗَﻌْﻠَﻢُ ﻣَﺎ
ﻓِﻲ ﻧَﻔْﺴِﻲ ﻓَﺎﻏْﻔِﺮْ ﻟِﻲْ ﺫُﻧُﻮْﺑِﻲْ ، ﺃَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍِﻧِّﻲ ﺃَﺳْﺄَﻟُﻚَ ﺇِﻳْﻤَﺎﻧًﺎ ﻳُﺒَﺎﺷِﺮُ ﻗَﻠْﺒِﻲْ ، ﻭَﻳَﻘِﻴْﻨًﺎ ﺻَﺎﺩِﻗًﺎ ﺣَﺘَّﻰ ﺃَﻋْﻠَﻢَ
ﺃَﻧَّﻪُ ﻟَﻦْ ﻳُﺼِﻴْﺒَﻨِﻲْ ﺇِﻻَّ ﻣَﺎ ﻛَﺘَﺒْﺖَ ﻟِﻲْ ، ﻭَﺭَﺿِّﻨِﻲْ ﺑِﻤَﺎ ﻗَﺴَﻤْﺖَ ﻟِﻲْ .

”Ya Allah, Engkau mengetahui rahasia hatiku dan yang tampak dariku, maka terimalah permohonan maafku. Engkau mengetahui keinginanku, maka berikanlah permintaanku. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku, maka ampunilah dosaku. Ya Allah aku memohon kepada-Mu keimanan yang menyentuh hatiku dan keyakinan yang benar hingga aku mengetahui bahwa tidak ada yang menimpaku selain apa yang Engkau tetapkan untukku, serta jadikanlah aku ridho terhadap apa yang telah Engkau berikan. ”

Kemudian Allah mewahyukan kepadanya: : Ya Adam, Aku telah menerima taubat dan Aku telah ampuni dosamu. Dan bila anak cucu keturunanmu berdoa dengan doa tersebut, niscaya Aku akan ampuni dosa mereka, Aku akan lepaskan kesedihan dan kesusahan mereka, Aku berikan keuntungan besar dalam setiap usaha mereka dan juga dunia akan datang kepada mereka dengan mudah.

Penting !!!!

Untuk menambahkan keberkahan hidup, jika anda telah memiliki keluasan rizki, jangn lupa anda membayar hutang dan memberi shadaqah. Karena hutang itu bisa membuat seseorang gelisah di waktu malam dan membuat malu di siang hari. Dengan bershadaqah kita akan mendapatkan kemudahan rizqi dan kita akan terhindar dari penyakit dan mushibah.

Berkata Imam As-Syafie rahimahullah:

"Aku suka memperbanyakkan selawat ke atas Nabi Muhammad pada setiap keadaan, aku sangat menyukai amalan bersalawat lebih-lebih lagi pada siang dan malam Jumaat. Aku juga suka membaca surah al-Kahfi pada malam dan siang Jumaat"

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣﺤﻤﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ، ﻭﺍﻟﺨَـﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ، ۞ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ
ﺑﺎﻟﺤﻖِّ، ۞ ﻭﺍﻟﻬﺎﺩِﻱ ﺇﻟﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟْﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ۞، ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢ

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer