Info Terbaru
Loading...
24 Maret 2013

Wanita Calon Penghuni Surga

Minggu, Maret 24, 2013

Wanita Calon Penghuni Surga
Wanita Calon Penghuni Surga - 1. Wanita yang menjaga diri dari perbuatan haram dan berbakti kepada Allah dan suaminya.. .

2.Wanita yang banyak keturunannya..penyabar serta menerima dengan senang hati dalam segala keadaan hidup bersama suaminya.. .

3.Wanita yang bersifat pemalu.. Jika suaminya pergi maka ia menjaga dirinya dan harta suaminya.. Jika suaminya datang maka ia mengekang mulutnya dari perkataan yang tidak layak kepadanya..


4.Wanita yang apabila ditinggal mati suaminya..mengekang diri untuk tidak menikah karena takut anak-anaknya akan terlantar.. .Pasangan suami isteri yang saleh adalah pasangan yang senantiasa melestarikan amalan ahli surga.. Sebagaimana keberhasilan Rasulullah dalam membina rumah tangganya..hingga beliau menyatakan..
"Rumahku adalah surgaku".. Artinya.. Rumah yang dihuni oleh isteri yang shalehah adalah yang mampu menciptakan bayang-bayang kenikmatan surgawi.. .Salah satu ciri wanita yang mampu menciptakan bayang-bayang kenikmatan surgawi adalah wanita yang memiliki rasa malu...
~Malu bergaul dengan sembarang orang..
~Malu mengumbar aib suami..
~Malu melakukan maksiat..dan terpenting..
~Malu melakukan sesuatu yang tidak diridhai Allah
ataupun suaminya.. Semoga tulisan kecil ini bermanfaat.Aamiin
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer