Info Terbaru
Loading...
16 Maret 2013

Bila Kuburan Berbicara

Sabtu, Maret 16, 2013
loading...

Bila Kuburan Berbicara
Andai kubur bisa berbicara, niscaya dia akan berkata:

Akulah rumah yang sarat mala petaka
Aku rumah Kegelapan
Aku rumah gulita
Aku rumah kesendirian

Aku rumah yang sepi
Aku rumah keterasingan
Aku rumah yang sangat pekat

Aku rumah cacing-cacing tanah dan kenistaan

Aku copot pangkal tangan dari lengan nya
Aku memisahkan paha pada lututnya, lutut dari betisnya, betis dari telapak kakinya,


Andai kalian lihat orang yang berbaring dipangkuanku selama tiga hari Niscaya kalian takut melihatnya

Bola matanya keluar meleleh dipipih,
Kedua bibirnya terpisah dari giginya

Nanah dan darah mengalir dari kerongkongan dan mulutnya,
Perut mengembung Dada membusung
Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmahnya
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer