Info Terbaru
Loading...
28 November 2013

Syair Qashidah dari Habib Umar bin Hafidz untuk Habib Munzir Al Musawa

Kamis, November 28, 2013
loading...
Syair Qashidah dari Habib Umar bin Hafidz untuk Habib Munzir Al Musawa –
SYAIR QASHIDAH GUBAHAN GURU MULIA AL-MUSNID AL-ALLAMAH AL-HABIB UMAR BIN HAFIDH UNTUK SULTHONUL QULUB AL-HABIB MUNZIR BIN FUAD AL-MUSAWA.
Engkau lalui seluruh hidupmu dengan memunaikan janjimu Kepada Tuhan Mu, Menjalankan hak cinta dan Rindu Mu
Engkau Rindukan Kedekatan dengan Tuhan Mu, Engkau menempuh jalan mencapai Ridho Tuhan Mu dengan penuh syukur kepada Nya.

Tuhan Mu memilih Mu sebagai Penyambung lidah, penyambung seruan Sang Nabi Pembawa kabar gembira dan peringatan Tuhan Mu, dengan Ketulusan Mu Tuhan yang Maha dermawan Menebar Hidayah Nya kepada sekalian Hambanya hingga mereka kembali mengenal Tuhan mereka,.

Betapa Banyak Manusia Lalai akan Tuhannya dan dengan Mu lah mereka menjadi hamba yang Munii’ dan senantiasa kembali kepada Tuhannya,.

Betapa Banyak pendusta yg dengan ketulusan Mu lah mereka bertaubat dengan Kesungguhan, Seruan Mu menembus Hati,. Seruan Mu menembus Hati,. Tiada lain karna seruan keluar dari lubuk hati terdalam,.

Engkau mengingat Tuhan Mu dengan hati Terbungkus Cinta kepada MUHAMMAD Pemimpin Teragung,.

Dahulu Engkau datang ketanah leluhur, Para Pembawa Hidayah di Bumi Tarim Ghanna Tanah kebahagiaan. Engkau menikmati Hidangan, engkau menikmati hidangan para Aulia Manusia-manusia Mulia dari sejak awal Engkau Bercita-cita Tinggi,.

Dengan kesungguhan, Kegigihan, Engkau tempuh jalan Takwa dengan setulus Cinta,.

Dengan kesungguhan, Kegigihan, Engkau tempuh jalan Takwa dengan setulus Cinta,.

Engkau meraih rahasia-rahasia Tuhan Mu dan Ilmu yang bermanfaat, dan engkau terus naik menuju jalan yang tinggi dengan menjalankan menunaikan Janji Mu dengan Tuhan Mu,.

Tuhan Mu memberikan Mu pakaian Anugerah Nya, perhatian didalam kenikmatan yang tidak terhitung dengan jumlah apapun,.

Tuhan Mu mengkaruniakan Cinta kepada Nya, dan kepada kekasihNya Sebaik-baiknya Hamba, sumber segala kebahagiaan Yaitu Nabi Muhammad SAW, Tuhan Mu menganugerahkan Mu hubungan erat dengan manusia-manusia mulia, Manusia-Manusia Pilihan, Orang-orang yang tinggi derajat mereka daripada pembawa Hidaya di alam semesta ini,.

Engkau patut mendapat pujian karena Kemuliaan Mu, karena Anugerah yang tuhan berikan Kepada Mu, dan karna sifat-sifat Luhur Mu yang begitu Agung . Budi pekerti Mu . Akhlak Mu . Cita Rasa Mu ,.

Ketika Engkau Berusaha untuk meraih kedekatan dan puncak Harapan Mu, Engkau Telah Mengambil bagian yang Besar dari cahaya yang bersumber dari mereka para pembawa hidayah Orang-orang yang bertakwa, sehingga engakau menjadi seperti mereka memberi Hidayah Kepada Alam semesta ,.

Tiada henti Engkau habiskan Hidup Mu menempuh jalan kekasih Mu Muhammad SAW, dan Engkau mengajak Manusia Kejalan Tuhan Mu dengan Shidiq dan kesungguhan Kepada Allah Hingga Ketika tiba saat perjumpaan dengan Tuhan Mu, Ketika tiba saat perjumpaan dengan Tuhan Mu dan Kekasih Nya Nabi Muhammad SAW Engkau dengan cepat menjawab panggilan tersebut, hingga Engkau datang menghadapnya, maka sungguh semoga Tuhan Mu Menempatkan Mu di KUrsi Tertinggi,.

Di kursi Shidiq dan kesungguhan yang tempatnya adalah di sisi Tuhan Mu yang terbit cahaya terang benderang ditempat itu dari kepada Tuhan Mu,.

semoga Tuhan Mu yang Maha dermawan mengangkat derajat Mu di Surga Firdaus Surga yang penuh dengan kenikmatan, Surga Keabadian, dan semoga Tuhan Mu menebar keberkahan dan kebaikan kepada keluarga dan Anak-anak yang Engkau Tinggalkan sehingga mereka menjadi sebaik-baiknya penerus setelah Kepergian Mu,.

Dan semoga Tuhan Mu menjadikan mereka para Ulama, orang-orang pilihan Allah, Orang-orang yang mengenal kepadanya dan bertakwa serta Zuhud kepada Nya,.

Dan semoga Allah membahagiakan Engkau dengan Mereka anak dan keturunan Mudan memberikan Mu Anugerah yang tiada batasnya,.

Dan semoga Allah membahagiakan Ibu Mu dengan keridhoan dan pahala yang besar serta kecintaan daripada Tuhan Mu dan memberikan Anugrah kepada setiap Orang yang mencintai Mu dan memberika kepada mereka Taufiq Untuk menempuh jalan yang di Ridhoi Oleh Tuhan Mu,.

Majelis, peninggalan-peninggalan yang indah yang Engkau tinggalkan untuk kami akan senantiasa Terus berlanjut dibawah Anugerah dan KArunia Allah yang tiada Hentinya,.

Semoga Allah SWT mencurahkan Sholawat serta salamnya kepada kekasih Allah SWT sebaik-baik Utusan Sholawat yang tiada Hentinya,.


Dan semoga tercurah Sholawat serta salam kepada keluarga dan Para Sahabatnya Dan Kepada Engkau Secara Khusus (Sayyid Munzir), Dan kepada Pemimpin Para Aulia Serta Orang-Orang Yang Mulia disisi Allah SWT,
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer