Info Terbaru
Loading...
6 Juli 2013

Filosofi dari Genteng Bocor

Sabtu, Juli 06, 2013
Filosofi dari Genteng Bocor
Filosofi dari Genteng Bocor - Setiap kali hujan, lantainya basah Terus dilap, dipel, kita ga ngecek lagi nih, apa sebab lantainya basah. Pokoknya dilap, dipel terus, setiap lantainya basah.
Kira-kira begitulah kehidupan kita. Penyebabnya belum ketemu, sedikit-sedikit masalah, sedikit-sedikit musibah. Yang begini nih kudu diperiksa, dicek, apa sebab dari masalah yang menimpa kita.



Penyebab utama itu dosa.
Baik dosa yang disadari ataupun dosa ga disadari. Mesti dicek, mungkin ada 10 dosa besar yang masih nyangkut di dalam diri kita, yang kemungkinan menjadi penyebab dari permasalahan yang kita alami.

"Maka mereka ditimpa oleh akibat buruk dari apa yang mereka usahakan. Dan orang-orang yang zalim di antara mereka akan ditimpa akibat buruk dari usahanya dan mereka tidak dapat melepaskan diri. Dan tidakkah mereka mengetahui bahwa Allah melapangkan rezki dan menyempitkannya bagi siapa yang dikehendaki-Nya? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang beriman." (QS Az-Zumaar [39] : 51-52)


Semoga Allah mengampuni kita dan merahmati kita semua, hingga Allah menghapuskan semua dosa-dosa kita, sampai pada saat bulan ramadhan, kita sudah bersih dari dosa kecil maupun besar. Aamiin...
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer