Info Terbaru
Loading...
10 Maret 2013

Malaikat Pelindung Bayi

Minggu, Maret 10, 2013
loading...

Malaikat Pelindung Bayi
Apabila seorang bayi akan segera dilahirkan ke dunia, ia bertanya pada Tuhan, “Wahai Tuhanku, para malaikat yang ada di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan menempatkan aku di dunia. Lalu, bagaimanakah caraku hidup di sana, sementara aku begitu kecil dan lemah?”
Tuhan menjawab, ”Aku telah memilihkan satu malaikat untukmu. Dia yang akan menjaga dan mengasihimu.”
“Tapi di sini, di dalam surga, aku sudah bisa bernyanyi dan tertawa. Bagiku, ini sudah sangat membahagiakanku ,” kata bayi itu lagi.



Tuhan berkata, “Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu di setiap harinya. Kamu akan merasakan kehangatan cintanya, yang dapat membuatmu merasa lebih bahagia.”
“Lalu, bagaimana aku bisa mengerti ketika orang-orang berbicara kepadaku, sedangkan aku tidak memahami bahasa mereka?” tanya bayi itu lagi.
“Ketahuilah, malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa terindah yang pernah kamu dengar. Dengan penuh kesabaran dan perhatian, ia akan mengajarimu cara berbicara.”
“Wahai Tuhanku, apa yang harus kulakukan ketika aku merasa rindu untuk berbicara kepada-Mu?”
“Malaikatmu akan mengajarimu cara kamu berdoa kepada-Ku,” jawab Tuhan.
“Ya Tuhan, aku mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat. Siapakah nanti yang akan melindungiku dari kejahatan mereka?”
“Wahai hamba-Ku, malaikatmu akan melindungimu, sekalipun itu dapat mengancam jiwanya sendiri.”
“Tapi, ya Tuhan, aku pasti akan merasa sangat sedih, karena tidak dapat melihat-Mu lagi,” bisik sang bayi.
“Janganlah engkau terlalu bersedih. Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku. Ia akan mengajarimu cara agar kamu bisa kembali kepada-Ku, meski sesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu.”
Saat itu surga begitu tenang, sehingga suara dari bumi dapat terdengar. Sang bayi kemudian bertanya secara perlahan, “Tuhanku, jika aku harus pergi saat ini, dapatkah Engkau memberitahukan kepadaku nama malaikat yang baik hati itu?”
Tuhan menjawab, ”Engkau akan memanggil malaikatmu, Ibu…”
Ingatlah selalu kasih sayang ibu, berdoalah untuknya, dan cintailah ia sepanjang masa.
loading...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang melakukan SPAM
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

 
Toggle Footer